Ketua DPD PAPERA Jateng Sri Hartini Siap Galang Dukungan Pedagang Pasar Menangkan Prabowo Presiden


SEMARANG
- Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) melebarkan pengaruh dengan melakukan deklarasi di Provinsi Jawa Tengah.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAPERA Jawa Tengah dipimpin oleh Sri Hartini.

 Pelantikan Sri Hartini sebagai Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam pelantikan tersebut, PAPERA Jawa Tengah juga melakukan deklarasi dukungan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.


Sri Hartini mengumumkan pihaknya siap menguasai suara kalangan pedagang di Jawa Tengah.

Sri Hartini optimis lantaran figur Prabowo Subianto dikenal sebagai pejuang ekonomi kerakyatan yang juga pernah memimpin organisasi pedagang.

Tingkat kepercayaan diri ini muncul karena kekompakan para pedagang sudah seutuhnya mengarah kepada Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Ketum PAPERA Minta Seluruh Pengurus Semarakkan HUT Gerindra ke-15 dengan Spanduk Prabowo Presiden

"Atas nama Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, melalui potensi dan bukti nyata dari konsolidasi politik kita bersama kawan-kawan pedagang di Jawa Tengah, kita siap  kuasai suara pedagang di Jawah Tengah," terang Sri.

Selanjutnya, Sri memberi pemaparan terkait mengapa kalangan pedagang di Jawa Tengah siap berjuang di jalan politiknya Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Pelantikan PAPERA Jawa Tengah, Sudaryono Minta Pengurus Perjuangkan Aspirasi Pedagang Pasar

Alasannya karena aspirasi dan harapan para pedagang di Jawa Tengah beririsan dangan komitmen Prabowo Subianto dalam berpolitik,  yaitu meningkatkan kesejahteraan mayarakat, terutama di sektor pedagang pasar tradisional.

"Kita, pedagang, mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 bukan tanpa dasar, kita telah melihat langsung, menyaksikan langsung betapa kuatnya komitmen bapak Prabowo Subianto dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pedagang pasar tradisional," tutup Sri.


(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027