Pengusaha Braditi Moulevey Resmi Daftar Caleg Gerindra DPRD DKI


JAKARTA
- Enterpreneur Braditi Moulevey atau akrab di panggil Bang Levi telah mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta.

Braditi Moulevey mengambil formulir di kantor DPD Gerindra DKI Jakarta, di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Bang Levi hadir bersama Ketua PC Tidar Jakarta Timur, Jiva Baskoro yang juga saat ini menjabat sebagai Sekjend The Jakmania mengambil formulir pendaftaran calon Anggota Legeslatif DPRD DKI dari Partai Gerindra. 

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya hari ini mengambil formulir pendaftaran calon anggota legeslatif DPRD DKI didampingi saudara Jiva Baskoro yang juga mengambil formulir pendaftaran," ungkap Braditi Moulevey. 

"Insyaa Allah, jika kami lolos dalam seleksi Calon Anggota Legeslatif, kami akan memberikan kontribusi yang positif untuk terus membesarkan Partai Gerindra," tambahnya. 

Ia menyampaikan, kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Serta memenangkan Partai Gerindra dikalangan milenial dan masyarakat umum khususnya untuk wilayah DKI Jakarta.

Diketahui, pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 Januari hingga 23 Februari 2023.

Kendati, saat ini masih tahap pendaftaran, Namin Braditi Moulevey telah mulai sosialisasi di daerah dapil DKI Jakarta 5.

Meliputi Kecamatan Jatinegara, Kecamatan Duren Sawit, dan Kecamatan Kramatjati.

Saat ini Bang Levi juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra, Bendahara Umum ICMI DKI Jakarta Timur dan Wakil Sekjend DPP IKM (Ikatan Keluarga Minang). 

"Semoga niat baik saya ini dimudahkan oleh Allah Subhanahuwata’ala dan mendapatkan dukungan dari masyarakat DKI Jakarta," terangnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027