Perayaan HUT ke-41 Pondok Kopi Jaktim Berlangsung Meriah Diharapkan Warga Semakin Guyub



JAKARTA -
Peryaaan HUT KE-41 Pondok Kopi berlangsung meriah dengan mengangkat tema 'Pondok Kopi Bangkit, Mewujudkan Kesejahteraan dan Kreativitas',  Ahad 29 Janauri 2023.

Kegiatan berpusat di Lapangan Sarana Olahraga Pondok Kopi, Jl. Pondok Kopi IV E Blok E3, Kecamatan, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Camat Duren Sawit, Jakarta Timur, Musa Syafrudin, disela acara menyampaikan haru bahagia atas antusias masyarakat sukseskan kegiatan ini.

Baca Juga: DPR RI Habiburokhman Hadiri Jalan Sehat HUT Pondok Kopi ke-41 Tahun

"Rasa Bangga dan Bahagia, karena melihat warga tumpah ruah di sarana olahraga ini kita sama sama meramaikan ulang tahun Pondok Kopi yang Ke 41 tahun," ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepan semua masyarakat Pondok Kopi bisa semakin sejahtera dan bisa lebih guyub.

"Mudah-mudahan warga Pondok Kopi semua bisa meningkatkan kesejahteraan bagi diri dan keluarganya, sehingga masyarakatnya bisa sejahtera lagi," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Pondok Kopi M. Hardi Ananda yang punya hajat mengatakan perayaan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan.

"Acara hari ini merupakan acara yang rutin, acara tahunan kelurahan pondok kopi dimana hari ini ulang tahun pondok kopi yang ke 41," bebernya.

M. Hardi Ananda menuturkan bahwa Pondok Kopi lahir di tahun 1982 walaupun saat itu Kelurahan Malaka dan Desa Kopi.

Namun warga masyarakat secara inisiatif rutin melakukan secara swadaya. Harapannya warga pondok kopi mengingat sejarah dimana ada penanaman pohon kopi dan lain sebagainya di daerah tersebut.

"Harapannya dimana moment itu merupakan pesta rakyat yang menggeliatkan kegiatan sektor perekonomian kita dengan mengundang UMKM dan warga setiap RW," tandasnya.

M. Hardi Ananda menyampaikan saat ini ada 21 UMKM warga yang tengah berjalan.

Turut hadir, Anggota Komisi III DPR RI, Habiburokhman,  Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Camat Duren Sawit Musa Syafrudin, Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun, dan Lurah Pondok Kopi M. Hardi Ananda.

Juga hadir, Anggota DPRD Prov. DKI Jakarta Pantas Nainggolan, Dirut Rumah Sakit Islam Pondok Kopi dr. Hj. Umi Syarqiah,  Ketua Bidang Atlet dan Prestasi,  Beserta Pengurus ESI Pengprov DKI Jakarta Andri Gultom, dan Pimpinan Anak Bank DKI Wilayah Bintara Yuni. Serta sejumlah undangan dan tokoh masyarakat beserta undangan lainnya.

(***)


Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027