DPMPTSP Parepare Gelar Bimtek Implementasi Perizinan


SUARAPANTAU.Com, PAREPARE — Dinas penanaman modal dan pelayanan satu pintu (DPMPTSP) kota Parepare menggelar bimtek implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko, Di Aula Cafe Lagota, Kamis (9/3/23).


Kegiatan ini dibuka langsung asisten 3 Bidang Administrasi umum sekretariat kota Parepare, Eko Wahyu Ariyadi. 


Perizinan berusaha merupakan legalitas yang diberikan kepada pelaku usaha untuk memulai dan menjalankan usaha. Sementara bagi pemerintah Daerah pelaksanaan bimtek seperti ini sangat penting,karna dengan bimtek ini para peserta yang ikut dapat memahami pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko.


“Bimtek sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kita semua terkait dengan pengawasan perizinan,”Ungkap Asisten III Bidang Administrasi umum Sekretariat kota Parepare.


“kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Parepare dan para panitia, saya mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan bimtek ini, mudah-mudahan kedepan pelaksanaan bimtek/sosialisasi seperti ini dapat lebih ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkesinambungan,”Tutup, Eko Wahyu Ariyadi. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027