Selebgram Habib Hdw Jadi Perhatian Usai Ngaku Dekat Artis Barbie Kumalasari

 Selebgram Habib Hdw Jadi Perhatian Usai Ngaku Dekat Artis Barbie Kumalasari

SUARA PAREPARE - Selebgram Kontroversial Riau Habib Hdw Kembali Tuai Perhatian Publik Usai Dirinya Mengaku Pernah Dekat Dengan Artis Sensasional Barbie kumalasari.


Informasi yang didapat lewat Instastory nya habib hdw mengaku pernah dm”an dengan artis sensasional tersebut usai dirinya mengcover lagu milik artis tsb.


“saya ini adik online ka barbie Kumala loo. Saya dulu pernah cover lagu dia bahkan dia respon bagus nah sampai saya Followan dengan dia” ujarnya lewat unggahan InstaStory miliknya.


Hal ini menuai sorotan netizen bahkan tak tanggung-tanggung selebgram kontroversial habib hdw disebut halu oleh netizen. Pasal nya habib tidak pernah post kedekatannya dengan artis tersebut.


Usai menjadi sorotan habib hdw tak banyak menjawab pertanyaan dari netizen yang menudingnya halu.


“ohhh biasa saya kan selalu jadi trending pembicaraan ya khususnya netizen Riau ini. (Tertawa) oh saya tidak perlu banyak berkoar bahwa saya pernah komunikasi dengan ka Barbie ya ,bisa kalian cek saja bahwasan nya saya juga Follow-an dengan beliau, kalau dibilang halu mah sudah biasa namanya juga warga neti Kan “ ujarnya sambil tertawa menghadap ke awak media.


Bahkan dirinya juga tak mengapa dan justru senang karna namanya menjadi ramai  perbincangan netizen. Bahkan dirinya sudah siap diserbu netizen.


“Hahaha Iyaa gapapa dibully ya, kan lumayan makin terkenal dong yaa nama saya . Yaudh dehh sini Bully saja saya” ujarnya sambil tertawa lagi.


(***)


Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027