Konser Pilpres Santuy PSI Umumkan Dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024

Konser Pilpres Santuy PSI Umumkan Dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024

SUARA PAREPARE
- Deklarasi yang bertajuk 'Konser Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD' Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membacakan dukungannya di Pilpres 2024, di Ballroom The Jakarta Theater pukul 18.00 WIB pada 24 Oktober 2023.

Partai yang resmi dipimpin oleh Kaesang Pangarep ini resmi memberikan dukungan terhadap Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Momen deklarasi dihadiri langsung oleh calon presiden, Prabowo Subianto bersama jajaran partai pengusung dan pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga: Ketum PAPERA Don Muzakir Instruksikan Tetap Satu Komando Menangkan Prabowo sebagai Presiden

Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk dukungan dirinya pada Pilpres 2024 mendatang.

Mengenakan kemeja pendek kotak-kotak putih, Prabowo tiba pukul 19.09 WIB. Saat berjalan memasuki gedung, Prabowo menyatakan kesiapannya untuk pendaftaran capres-cawapres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (24/10) besok.

"Insha Allah," ucap Prabowo kepada rekan-rekan media yang menyapa dirinya di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (23/10).

Baca Juga: Melihat Keakraban Prabowo Subianto dengan Gibran di Twitter

Sebelum Prabowo hadir, nampak sejumlah tokoh dari partai politik Koalisi Indonesia Maju tiba terlebih dahulu, seperti Wakil Ketua DPP Gerindra Iwan Bule, Sekjen Gerindea Ahmad Muzani, Jerry Sambuaga Wakil Menteri Perdagangan, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Kemudian, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Suparno hingga Sekjen PAN Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Dalam acara deklarasi yang bertajuk 'Konser Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD' ini, nampak Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyuguhkan penampilan bernyanyi lagu "Rungkad" di hadapan Prabowo dan sejumlah tokoh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

(***)

Baca Juga: SRS Ungkap Sosok Prabowo Visioner dan Loyal Jadi Modal Kuat Menang di Jatim dan Jateng

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027