Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau


SUARAPANTAU.COM, 
PAREPARE - Dalam usaha untuk menjawab kebutuhan mendesak masyarakat dan mengendalikan tingkat inflasi, Pemerintah Kota Parepare menggelar pasar murah di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Minggu (12/11/2023).

Pasar murah tersebut merupakan langkah konkret yang diambil oleh Pemkot Parepare guna mendukung kehidupan ekonomi masyarakat di tengah dinamika ekonomi saat ini.


Kegiatan ini tidak hanya memberikan akses lebih mudah kepada warga untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, tetapi juga memiliki dampak positif dalam menjaga stabilitas ekonomi kota.


Penjabat WaliKota Parepare, Akbar Ali, menyatakan bahwa pasar murah ini adalah bagian dari komitmen pemerintah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat. 


"Kami menyadari tantangan ekonomi yang dihadapi oleh sebagian besar warga kami. Oleh karena itu, kami mengambil langkah-langkah konkret, seperti menggelar pasar murah, untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dan juga untuk mengendalikan inflasi di kota ini," Kata Akbar Ali.


Langkah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan kepada masyarakat yang mungkin mengalami tekanan ekonomi akibat berbagai faktor.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027