Sekjen PP IWSS Ajak Pengurus Perbanyak Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman terima kunjungan PP IWSS (25/3/2024)

SUARA PAREPARE
- Sekjen Pengurus Pusat Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PP IWSS), DR. Hj. Andi Sri Awan Asri mengajak pengurus untuk memperbanyak program aksi sosial di Bulan Ramadhan.

Hal tersebut, disampaikan DR. Hj. Andi Sri Awan Asri usai dirinya bersama jajaran PP IWSS menemui Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman (25 Maret 2024).

Hj. Andi Sri Awan Asri menyebutkan di bulan Ramadhan ini, PP IWSS akan melakukan sejumlah kegiatan seperti safari Ramadhan IWSS yg meliputi santunan anak yatim, Buka Bersama,  peringatan malam Nuzulul Qur'an, penyaluran  infaq dan sedekah pengurus dan anggota iwss serta kegiatan halal bihalal.

"Pak Menteri secara khusus juga berpesan kepada warga IWSS terlibat dalam program penguatan pangan nasional yang dicanangkan pemerintah," terangnya.

Tokoh Perempuan Sulawesi Selatan ini, juga berterima kasih atas support Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman terhadap IWSS.

"IWSS selaku organisasi sosial kemasyarakatan telah terbentuk di 30 provinsi memiliki potensi kekuatan untuk berperan dalam penguatan pangan nasional yg merupakan salah satu program utama pemerintah," terangnya.

Lebih jauh, kata Andi Sri Awan Asri bahwa Kementerian Pertanian RI bersedia bekerjasama dgn IWSS dan nanti akan menjadi project percontohan adalah di dua tempat Sulawesi Tenggara dan di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

(**)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027