Imigrasi Parepare Lantik Pejabat Baru


SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Kantor Imigrasi kelas II TPI kota Parepare menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Administrasi Eselon IV dan V serta Pencangan pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM,Dikantor Imigrasi Kota Parepare,Selasa (24/1/23).


Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimping langsung kepala Kantor Imigrasi bersama para staf serta hadir juga kepala Lapas kota Parepare.


Sebanyak 2 kepala Seksi dan 3 kepala Subseksi kantor Imigrasi Kelas II TPI kota Parepare dilantik langsung oleh kepala kantor Imigrasi Parepare,Arief Eka Riyanto.


“Ada beberapa orang yang baru saja dilantik, Jadi ada dua kepala seksi yang kita lantik dan tiga kepala Subseksi,”Ucapnya Arief Eka Riyanto,Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare.


Usai melantik, Arief Eka Riyanto, berpesan kepada pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, yang baru dilantik, dapat menambah energi baru, khususnya dalam pelayanan pembuatan paspor. 


"Kegiatan hari ini adalah pelantikan pejabat struktural di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare serta pencanangan zona integritas wilayah bebas anti korupsi dan wilayah bersih bebas melayani. Dengan adanya pejabat baru, atau wajah baru, bisa menambah energi baru di awal 2023, sehingga kita makin bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya dalam melayani masyarakat sepenuh hati,"katanya. 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027