PAPERA Provinsi Lampung Mulai Panaskan Mesin Menangkan Prabowo Presiden


BANDAR LAMPUNG -
Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) semakin massif melakukan deklarasi di seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini, Provinsi Lampung juga melakukan deklarasi dan siap menggalang dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, Selasa (24/01/2023).

Selain di Provinsi Lampung, PAPERA juga aktif melakukan deklarasi dan pembentuk struktur wilayah provinsi dan kabupaten/kota.

PAPERA merupakan salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yang konsentrasi menggalang kekuatan pedagang. 

Baca Juga: Deklarasi PAPERA Bekasi, Don Muzakir: Pak Prabowo Pejuang Ekonomi Kerakyatan Siap Perjuangkan Nasib Pedagang

Agenda penguatan struktur dan konsolidasi sayap partai politik Gerindra ini terus bekerja untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

Ketua DPD PAPERA Provinsi Lampung, Aang Kurnaedi  menyampaikan konsolidasi tersebut merupakan agenda nasional dalam rangka penguatan struktur kepengurusan PAPERA Provinsi Lampung.

Aang Kurnaedi menegaskan DPD PAPERA Lampung merupakan wadah perjuangan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pedagang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: PAPERA Deli Serdang Deklarasi, Dukungan Pedagang Terhadap Prabowo Terus Mengalir

"PAPERA Provinsi Lampung dibentuk sebagai paduan dari agenda nasional dalam menampung aspirasi masyarakat dan para pedagang di Provinsi Lampung, yang kemudian bersatu dan berjuang bersama bapak Prabowo Subianto meraih jabatan Presiden RI 2024," sahut Aang Kurnaedi.

Aang Kurnaedi  melanjutkan, kehadiran PAPERA di Lampung sangat strategis bukan saja untuk para pedagang di wilayah Lampung.

Akan tetapi juga menjadi ruang perjuangan bagi seluruh lapisan masyarakat di Lampung. 

Baca Juga: Ketum PAPERA Minta Seluruh Pengurus Semarakkan HUT Gerindra ke-15 dengan Spanduk Prabowo Presiden

"Semua keluh dan kesah masyarakat akan terkait ketidakpastian ekonomi hari akan menjadi titik fokus perjuangan PAPERA Provinsi Lampung," terangnya.

"Terbentuknya PAPERA Lampung sungguh strategis bagi semua kalangan di Lampung dalam memperjuangkan ekonomi rakyat, ekonomi yang berpihak pada kepentingan rakyat, khususnya bagi wilayah Lampung. Sehingga PAPERA ini bukan saja milik pengurus PAPERA, bukan juga sekadar milik Partai Gerindra, tetapi semua milik rakyat. PAPERA berjuang untuk kepentingan rakyat," lanjut Aang.

Konsolidasi DPD PAPERA Lampung turut dihadiri Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir.

PAPERA Wadah Perjuangan Pedagang se-Indonesia

Don Muzakir menyampaikan PAPERA sangat disambut antusias oleh kalangan pedagang di berbagai wilayah tanah air sebagai wadah perjuangan.

Baca Juga: Roadshow di Jabar, Sekjen PAPERA: Yuk Bismillah Jadikan Pak Prabowo Presiden!

Kata Don Muzakir, beberapa bulan terakhir agenda penguatan struktur dan konsolidasi dalam rangka menggalang kekuatan rakyat bersama PAPERA semakin marak. 

Seluruh wilayah Indonesia akan dijangkau, semuanya demi mendapat kepercayaan dan dukungan kekuatan murni dari seluruh rakyat Indonesia.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya bersama Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono semakin gencar melakukan kunjungan wilayah sebagai bentuk menggalang kekuatan rakyat. Aspirasi rakyat harus diperjuangkan. Kita mengetahui di era ketidakpastian harga barang dan jasa saat ini semakin membebani rakyat. Untuk itu PAPERA ini milik rakyat. Rakyat berjuang bersama bapak Prabowo Subianto. Prabowo Presiden, Gerindra Menang," kata Don Muzakir.

Baca Juga: Pelantikan PAPERA Jawa Tengah, Sudaryono Minta Pengurus Perjuangkan Aspirasi Pedagang Pasar

Seperti diketahui, harga pangan dan energi saat ini semakin meningkat. Ketidakpastian ekonomi global telah menjadikan tatanan ekonomi Indonesia menekan daya beli masyarakat. 

"Kondisi hari ini, seperti kita ketahui bersama, harga beras semakin naik, demikian juga harga kedelai dan komoditi lainnya, ekonomi tak lagi menentu. Semua kita, pedagang dan semua golongan masyarakat harus terus kita libatkan dalam memperjuangkan hak kita bersama sebagai warga negara untuk mendapatkan kesejahteraan ekonomi serta keadilan ekonomi," tutup Don Muzakir.


(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027