Penonton Sudah Bisa Hadir Di Stadion GBH


PAREPARE — Liga 1 putaran kedua PSM Makassar Melawan Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie,kota Parepare,pada hari Senin 30 Januari 2022.


Pertandingan tersebut kemungkinan akan disaksikan ribuan penonton maupun suporter tim Kebanggaannya.


“Insyaallah kali ini sudah bisa ditonton langsung dengan kapasitas stadion hanya 8.000 orang saja,”Ucap koordinator tiket PSM Makassar,Azis Daeng Jarre.


Azis Daeng Jarre atau biasa disapa Daeng Jarre menjelaskan harga tiket nantinya itu akan mengalami beberap perubahan tarif tiket.


“Untuk harga tiket VIP Utama sebesar Rp.350.000,VIP utara dan selatan Rp.250.000,Tribun terbuka Utara dan Selatan itu sebesar Rp.60.000,dan untuk tribun Timur Terbuka sebesar Rp.100,000,”Katanya.


Ia juga menjelaskan bahwa pembelian tiket ini berbeda dengan sebelumnya,nantinya pada saat pembelian tiket melalui Online,penonton tersebut mendapatkan Voucher.


“Ketika penonton sudah melakukan pembelian tiket,ia akan mendapatkan voucher,nantinya Voucher tersebut akan ditukarkan pada H-1 atau bisa juga pada hari H pertandingan,hal ini diterapkan gunanya untuk menhindari pemalsuan tiket,”


“Saat penukaran tiket,penonton itu harus memperlihatkan identitasnya,dan 1 tiket itu wajib 1 orang,tidak bisa diwakili,”Tutupnya Daeng Jarre.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027