Anis Matta Orasi Didepan Ribuan Masyarakat Parepare

 


SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — PAREPARE — Rangkaian Roadshow Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, berlanjut ke Parepare setelah kemarin menyelenggarakan konsolidasi kader di Kota Makassar.


Konsolidasi kader yang dipusatkan di Taman Mattirotasi Kota Parepare Sulsel ini menyasar kader Partai Gelora Di Dapil 2 DPR RI meliputi Kabupaten Maros, Barru, Pangkep, Parepare, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng dan Wajo.


Dalam orasi pembukanya,Ketua DPD Kota Parepare yang juga didaulat sebagai ketua Panitia ini menyatakan bahwa Parapare adalah kota bersejarah karena di Kota inilah

Presiden Ke-3 Indonesia dilahirkan.


"Di Parepare inilah, Presiden Indonesia Ketiga lahir, dan hari ini, dengan kesungguhan yang penuh kita ingin membulatkan tekad kita, bahwa Anis Matta, ketua umum kita adalah Calon Presiden Partai Gelora" jelas Asy'ari

Abdullah, Ketua Gelora Parepare dalam orasinya dihadapan 5000an massa yang hadir.


"Saya biasa ditanya, target kursi. Saya bilang kita tidak mentarget kursi di DPRD Parepare. Target kita adalah menjadi Ketua DPR" tegas mantan ketua KNPI ini. 


Anis Matta dalam orasinya mengatakan bahwa ada cinta di Parepare. Dan cintalah inilah yang akan menghadirkan gelombang besar untuk perubahan Indonesia.


"Kita inginkan Indonesia maju seperti Amerika, China, Jepang, Uni Erapa dan Rusia. Kita ingin memperoleh kemajuan seperti itu. Caranya adalah pilih Partai Gelora" Ungkap Anis Matta dalam orasinya.


Dihadapan 5000 massa kader Gelora, Anis Matta kembali menegaskan tekad dan kesungguhan Partai Gelora untuk menjadikan Indonesia sebagai Superpower Dunia.


"'Salah satu cara agar Indonesia menjadi Superpower Baru dunia adalah dengan memberikan nutrisi terbaik kepada anak-anak sejak dalam kandungan" Jelas Putera Bone ini.


Roadshow Kota Parepare ini akan dilanjutkan dengan Peresmian Kantor DPD Gelora Parepare dan Pelantikan Asy'ari Abdullah sebagai Ketua DPD Kota Parepare. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi SUARAPAREPARE.COM menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027